Laman

Senin, 30 Maret 2015

Expore Etios Valco TOM'S


      Sesuai dengan agenda dan keputusan PT.TAM dan TEVCI maka pada hari kamis 19 Maret bertempat di Sunter Icon - Jakarta Utara . Maka di adakan lah event untuk mempererat ikatan antara komunitas roda 4, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) sebagai komunitas pengguna mobil Toyota Etios Valco, berinisiatif mengadakan kegiatan eksplorasi line-up terbaru mobil Toyota Etios Valco TOMS dengan mengundang komunitas mobil lainnya.




      Partisipasi komunitas lain sesama pecinta city car diharapkan menjadi jembatan komunikasi yang mampu menjawab kebutuhan akan mobil city car, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen baik dari sisi interior maupun dari sisi eksterior. Kegiatan ini didukung oleh PT Toyota Astra Motor dan Auto 2000 sebagai Main Dealer Toyota.


      Amid selaku Ketua Umum TEVCI mengatakan, “Kami senang mendapat kesempatan untuk melakukan eksplorasi varian terbaru dari Toyota Etios Valco TOMS. Terlebih, ini adalah pertama kalinya Toyota Etios Valco TOMS diperlihatkan langsung di tengah-tengah komunitas. Sebagai pecinta Etios Valco, lewat acara ini kami bisa ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respon terhadap feature yang baru dikeluarkan. Selain itu, anggota komunitas juga bisa mendapat inspirasi dan melakukan ekplorasi jika berniat memodifikasi mobil Etios Valco miliknya.


      Kecintaan TEVCI terhadap Etios Valco juga dilatarbelakangi oleh kecanggihan teknologi TOMS yang sudah terbukti dari waktu ke waktu. Sejak didirikan tahun 1974, TOMS terus merevitalisasi perdagangan kendaraan, salah satunya dengan terlibat dalam olahraga motor yang diaplikasikan langsung ke kendaraan jalan. Di Indonesia sendiri, TOMS sudah berkiprah di dunia balap Indonesia sejak 2004 sebagai bagian dari Team Pembalap Indonesia. Dalam ajang ini, TOMS bahkan beberapa kali berhasil meraih juara 1 untuk beberapa kompetisi.



      “Meski belum satu tahun berkiprah, TEVCI sudah mempunyai lebih dari 200 anggota di seluruh Indonesia. Kami juga selalu menyelenggarakan kopdar (kopi darat) rutin untuk menjembatani informasi sekaligus sebagai sarana komunikasi di kalangan anggota. Tak jarang, kami juga melibatkan komunitas lain dalam program-program kami untuk saling bertugas pengetahuan seputar dunia mobil. Hal ini efektif untuk mengembangkan networking kami sebagai komunitas baru, tambah Tamhid Amali dalam acara Toyota Etios Valco TOMS Explore.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar