Senin, 16 Februari 2015

Touring akhir tahun 2014

     Sesuai dengan kesepakatan teman2 pengurus dan member untuk menjalankan program club maka Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar touring akhir tahun 2014 yang diberi nama "The Power of Unity". Dengan tema kegiatan adalah membangun kekuatan untuk bersatu menciptakan keseragaman dalam smart driving, kebersamaan dari keragaman budaya serta kepedulian terhadap sesama untuk dapat menciptakan keselarasan dalam hidup berkelompok atau berkomunitas.




       Sebelum perjalanan panjang kami buat beberapa tikum yang pertama di base camp yaitu MGK untuk membahas dan menerima arahan safety diving oleh om Rinto dan om Aab selaku dewan penasehat mengenai acara dan rute yang akan dilalui, kondisi kendaraan, peserta touring dan barang bawaan dan dalam touring Palembang ini diikuti oleh 15 member dari Bekasi, Jakarta, Serang dan 3 member dari chapter Lampung.




       Tepat jam 7 malam team berangkat menuju pelabuhan merak tetapi sebelum sampai team berhenti di rest area km 42 dan km 64 untuk tikum menunggu rekan2 dari chapter lain. Setelah menunggu cukup lama tepat jam 2 pagi kapal yang membawa team touring berangkat menuju pelabuhan bakauheni.  Setelah sampai di bakauheni sebelum meneruskan perjalanan team mencari sarapan untuk menunjang  perut. Setibanya di Palembang seluruh peserta touring mengadakan serangkaian acara seperti family gathering, wisata kuliner, bakti sosial ke panti asuhan, serta pengukuhan chapter palembang juga penempelan stiker ke member TEVCI  palembang, serta kunjungan wisata ke beberapa tempat di Palembang juga silaturahmi dan beramah tamah ke rumah salah satu member Chapter Palembang. 



       Dengan touring Palembang ini "Toyota Etios Valco terbukti tangguh dan hemat bahan bakar dalam melibas jalur Sumatera".

Terima kasih atas support


http://www.toyota.astra.co.id/
http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

peserta touring  Sumatera  antara lain chapter Bekasi, Jakarta, Serang, serta  chapter Lampung dan chapter Palembang atas jamuan dan guide ke tempat wisata serta oleh-olehnya. 


creative :  TEVCI 103



Tidak ada komentar:

Posting Komentar